IU Perkenalkan Lagu Baru Lewat Drama “Producer”

IU

Fans tak perlu berlama-lama menantikan lagu baru IU. Penyanyi IU dilaporkan akan memperkenalkan lagu baru melalui drama comeback-nya “Producer”.

Pada 18 April, perwakilan dari agensi IU berkata pada OSEN, “IU berencana memperkenalkan lagu baru melalui drama ‘Producer’, namun lagu ini untuk karakternya. Karena dia memainkan karakter sebagai penyanyi, dia punya adegan di atas panggung dimana dia akan menyanyikan lagu barunya.”

Perwakilan agensi itu menambahkan, “Lagu ini dibuat dengan memikirkan karakternya dari awal. IU sedang berusaha memberikan yang terbaik dan fokus syuting drama tersebut.”

“Producer” adalah drama tentang variety show yang bercerita tentang kisah para produser di televisi. Drama ini punya latar belakang sebuah stasiun TV. IU akan memerankan tokoh seorang penyanyi terkenal yang arogan dalam drama itu.

Cha Tae Hyun, Kim Soo Hyun, dan Gong Hyo Jin juga turut berpartisipasi dalam drama ini. Hal ini membuat pans penggemar drama tidak sabar menantikan drama yang ditulis oleh penulis naskah “You From Another Star” ini.

“Producer” akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.15 KST. Drama ini akan tayang perdana pada 8 Mei mendatang.