Song Ji Hyo Tampil Sporty Bersama NBA

Hari ini hasil pemotretan Song Ji Hyo untuk 2014 F/W collection produk NBA akhirnya dirilis. Tidak seperti karakter biasanya yang kita lihat pada Ji Hyo yang cantik, manis dan Mong Ji Hyo yang keren, dalam gambar-gambar pemotretan tersebut ia tampak lebih kuat, lebih kharismatik dengan make up yang sempurna dan asesoris yang memberi kesan bersemangat.

Menurut kabar yang beredar, telah diumumkan pada awal September yang lalu bahwa Song Ji Hyo akan tampil dalam film Cina yang berjudul 708090 bersama aktor Taiwan Kenji Wu. Film ini berfokus pada kehidupan nyata anak muda Cina yang tinggal di sebuah kota bernama Shenzen. Dengan pemeran utama yang berasal dari tahun kelahiran 1970-an sampai 1990-an, film ini dapat menginspirasi siapa pun untuk mengejar mimpinya.

Song Ji Hyo sendiri akan memainkan peran wanita bernama Duan Yu Rong, seorang wanita muda yang setia dan pekerja keras. Walaupun ia menghadapi waktu yang keras dalam kehidupannya, ia mampu memecahkan setiap masalah yang menjadi pengahalangnya untuk menggapai mimpi.

Berikut ini beberapa foto yang dirilis untuk produk NBA.

song ji hyo

 

 

cr pict : http://www.soompi.com/