Pesona Karismatik Song Jae Rim untuk Marie Claire

Jae Rim
Model-aktor Song Jae Rim yang merupakan rising star baru di acara variety, baru-baru ini melakukan pemotretan untuk edisi Desember majalah mode Marie Claire, yang terungkap pada 24 November.

Pada potongan gambar pictorial tersebut, Jae Rim menonjolkan sisi karismatik dan juga pesona maskulin, dengan konsep yang sempurna menggambarkan sisi yang berbeda dari kepribadiannya yang unik.
Selama wawancara setelah pemotretan, Jae Rim berbagi pemikiran mengenai program MBC yang membuatnya melejit saat ini, We Got Married,” di mana ia tampil bersama aktris Kim So Eun. Aktor ini menyatakan, Sampai saat ini, saya sudah menunjukkan akting yang sesuai dengan drama yang telah saya perankan. Sehingga saya memutuskan untuk tampil di We Got Married’ karena saya ingin menunjukkan sisi yang berbeda, serta imej diriku di luar akting, untuk fans.

Song Jae Rim juga mengungkapkan pemikirannya mengenai efek acara tersebut pada aktingnya: Ketika saya mulai memikirkan profesi aktor sebagai karir yang sebenarnya, saya menjadi lebih mencintai pekerjaan ini. Saya ingin menjadi jauh lebih baik dari sekarang. Mungkin banyak opini pro dan kontra karena saya menunjukkan sisi kejujuran saya di program ini. Akan tetapi bukannya khawatir atau kalkulatif tentang hal tersebut, saya menganggapnya sebagai pekerjaan yang sudah seharusnya saya lakukan.

Jae Rim 1
Jae Rim 4
Jae Rim 2
Jae Rim 3