20 Aktor Korea Tertampan Dalam Balutan Hanbok

SALAMKOREA.COM – Para aktor di dalam drama sageuk selalu memiliki daya tarik sendiri bagi para pecinta drama Korea. Selain kemampuan akting yang mengundang decak kagum, aktor-aktor Korea ini pun membuat penggemar terpesona dengan penampilan mereka mengenakan hanbok. Pakaian tradisional Korea ini memang tidak terlihat stylist dalam drama sageuk, namun jangan salah. Justru itulah yang membuat ketampanan aktor Korea ini terlihat makin menjadi magnet untuk penggemar. Dan berikut ini adalah 20 aktor Korea tertampan dalam balutan hanbok seperti dilansir dari Soompi.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho

Tak ada yang meragukan ketampanan Lee Min Ho, tak terkecuali saat ia mengenakan busana tradisional Korea. Lee Min Ho berperan sebagai Kapten pasukan militer dalam drama sageuk Faith bersama Kim Hee Sun. Dengan ikat kepala, pedang, dan juga pakaian tradisional dinasti Goryeo, Lee Min Ho terlihat berkharisma sekaligus tampan, bukan?

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun punya kesan elegan dalam setiap perannya ketika mengenakan hanbok dalam drama sageuk. Dua kali aktor ini terlihat mengenakan hanbok, yakni ketika memerankan tokoh raja dalam drama The Moon Embracing the Sun dan drama populer My Lobe from the Stars.

Lee Jun Ki

Lee Joon Gi

Lee Jun Ki sepertinya memang ditakdirkan bersinar dalam serial drama sageuk. Ia hampir selalu berperan dalam drama sageuk dengan berbagai genre tentu saja. Sebut saja drama Iljimae, Arang and the Magistrate, Gunman in Joseon, dan yang terbaru Scholar Who Walks the Night. Dan bahkan ia juga berperan dalam film sageuk The King and the Clown. Saat ini, Lee Jun Ki baru saja menyelesaikan syuting untuk film debut Hollywoodnya Resident Evil: The Final Chapter.

Jang Hyuk

Jang Hyuk

Aktor Korea tampan lainnya yang sangat natural saat mengenakan hanbok adalah Jang Hyuk. Seperti dilansir dari Soompi, bahkan Jang Hyuk sepertinya terlihat lebih baik dengan hanbok yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Jang Hyuk sudah berperan dalam banyak drama sageuk seperti Slave Hunters, A Tree With Deep Roots, Shine or Go Crazy, dan The Merchant: Gaekju 2015.

Jung Il Woo

Jung Il Woo

Berbeda dengan aktor tampan lainnya, Jung Il Woo yang tak lain adalah sahabat Lee Min Ho ini bisa memberikan kesan yang chic dalam penampilannya mengenakan hanbok. Aktor yang sudah satu kali menginjakkan kaki ke Indonesia ini pun telah berperan dalam beberapa drama sageuk seperti Return of Iljimae (Moon River), The Moon Embracing the Sun, dan The Night Watchman.

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo

Sebelum menjadi salah satu aktor muda yang menjadi idola penggemar drama, Yeo Jin Go hanyalah satu dari sekian banyak aktor anak-anak. Seiring berjalannya waktu, ia pun tumbuh dan berhasil aktor muda yang digilai penggemar. Yeo Jin Goo banyak berperan di drama sageuk dan tentu saja ia selalu mengenakan hanbok. Sebut saja drama The Reputable Man, Ja Myung Go, The Moon Embracing Sun, Warrior Baek Dong Soo, dan Orange Marmalade.

Park Yoochun

Park Yoochun

Meski mengenakan hanbok, Park Yoochun memainkan peran yang berbeda dalam drama sageuk. Pertama dalam drama Sungkyunkwan Scandal ia berperan sebagai pelajar. Lalu dalam drama Rooftop Prince ia berperan sebagai putra mahkota. Nah, mana yang menurut kamu paling cocok, Jeolchin?

Song Joong Ki

Song Joong Ki

Peran Song Joong Ki dalam Sungkyunkwan Scandal adalah yang terbaik untuk drama saeguk jika kamu melihat sisi manis aktor tampan ini. Namun kalau kamu ingin melihat sedikit perbedaan ketika Song Joong Ki mengenakan hanbok, maka kamu wajib menonton drama A Tree With Deep Roots.

Yoo Ah InYoo Ah In

Jika membahas soal kharisma aktor Korea saat mengenakan hanbok, maka nama Yoo Ah In tidak dapat diacuhkan. Saat ini bahkan Yoo Ah In tengah memainkan peran di drama Six Flying Dragons. Sebelumnya, ia juga beradu akting dengan Kim Tae Hee dalam drama Jang Ok Jeong, Loves in Love dan mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Song Jae Rim

Song Jae Rim

Berawal dari model lalu merambah dunia akting, Song Jae Rim memberikan kesan maskulin ketikan memainkan peran dalam drama The Moon Embracing the Sun. Bahkan gaya rambut yang dikuncir maupun tergerai tetap cocok untuknya.

Im Siwan

Im Siwan

Pemiliki senyum manis yang juga merupakan member dari grup ZEA ini tampil mempesona dalam perannya di drama The Moon that Embracing Sun.

Seo Kang Joon

Seo Kang Joon

Seo Kang Joon pernah dapat julukan “noona killer” karena perannya bersama Lee Min Jung. Meski terbilang aktor pendatang baru, namun Seo Kang Joon tetap bisa menunjukkan kharismanya tak hanya sebagai idol namun juga aktor dalam balutan hanbok.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memainkan peran sebagai makhluk setengah siluman. Bermain dalam drama Gu Family Book bersama Suzy miss A, Lee Seung Gi pun memakai pakaian tradisial Korea dan berhasil memikat penggemar dengan kemampuan akting dan penampilannya.

Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok

Kamu takkan pernah kecewa melihat tampannya Yoo Yeon Seok dalam drama Gu Family Book. Ia pun masuk daftar aktor tampan yang sukses tampil rupawan dalam balutan hanbok. Ia juga baru saja mendapat beran utama untuk film The Royal Tailor bersama Park Shin Hye, lho.

Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon tak hanya tampan, namun juga dikenal sebagai aktor dengan otak yang brilian. Ia pun punya daya tarik tersendiri ketika dengan tubuh proposionalnya sukses tampil mengenakan busana tradisional. Lee Sang Yoon pun pernah bermain dalam drama sageuk The Duo dan Jung Yi, the Goddess of Fire bersama aktris Moon Geun Young.

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho

Seperti Yeo Jin Goo, Yoo Seung Ho sudah mulai berakting sejak anak-anak. Ia pun banyak berperan dalam drama sageuk seperti The Great Queen Seon Deok, Warrior Baek Dong Soo, dan Arang and the Magistrate.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook juga termasuk aktor yang namanya masuk dalam sederet aktor lainnya yang cocok mengenakan busana tradisonal Korea. Perannya dalam Empress Ki salah satunya yang banyak menarik perhatian penggemar.

Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo juga termasuk dalam daftar aktor anak-anak yang kini sudah beranjak menjadi aktor muda bersama Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo. Nah peran terbarunya dalam drama sageuk dalam sebagai putra mahkota di drama The Scholar Who Walks the Night.

Kim Jae Joong

Jaejoong

Tak hanya Park Yoochun, namun member JYJ  Kim Jaejoong juga masuk dalam daftar aktor tampan dalam balutan hanbok. Kamu bisa melihat wajah tampan sekaligus aktingnya dalam drama Dr. Jin.

Song Seung Hun

Song Seung Heon

Song Seung Heon merupakan aktor berikutnya yang terlihat tampan dalam balutan hanbok. Kamu bisa melihat aktingnya dalam drama Dr.Jin. Dan tahun depan kamu bisa kembali melihat kharismanya dalam drama Saimdang, the Herstory yang akan diperankannya bersama Lee Young Ae.

[socialpoll id=”2316620″]