Kharisma Lee Min Ho Terpancar di Majalah High Cut

LMH_HighCut1Bintang Hallyu Lee Min Ho berpose untuk sampul majalah High Cut bulan November dan menunjukkan kharisma yang mempesona penggemar. Dia membuktikan memiliki kharisma luar biasa yang mampu menyihir para penggemar hanya dengan kedipan mata ke kamera dan berpelukan dengan seorang model. Dengan tatapan tajam dan balutan busana musim dingin, Lee Min Ho terlihat natural dan menunjukkan sisi macho dalam dirinya. Ia juga bercerita tentang kehidupan cintanya dan film terbarunya.

LMH_HighCut2

Dalam wawancara untuk majalah High Cut, Lee Min Ho (28) berkata dia ingin punya pacar tetapi tidak punya waktu untuk jatuh cinta.

“Kurasa aku tidak punya waktu untuk jatuh cinta atau fokus untuk itu. Aku ingin mencintai seseorang, tetapi kalaupun aku punya pacar sekarang, mungkin itu hanya akan pacaran biasa bukan mencari cinta sejati,” ujarnya.

Selain itu dia juga mengekspresikan semangatnya untuk “Gangnam 1970”, film action noir yang dia bintangi dengan aktor Kim Rae Won. Dia berharap bahwa film ini, yang menjadi debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar, akan membantu mengubah image dari pangeran komedi romantis menjadi aktor berkharisma kuat.

“Aku akan menampilkan sisi diriku yang berbeda melalui film yang akan datang (Gangnam 1970),” kata aktor yang namanya melejit lewat drama Boys Over Flower.

“Gangnam 1970” akan mulai tayang di Korea Selatan pada Januari 2015.

LMH_HighCut3

LMH_HighCut4

Sumber: allkpop, K-pop Herald

SOURCE allkpop K-pop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply