APINK Siap Comeback untuk Mini Album Kelima

A-Pink-5th-mini-album-6

Lama tak terdengar kabarnya, kini APINK siap untuk comeback. Setelah sebelumnya mengejutkan penggemar dengan merilis foto macaroon, hari ini (4/11) dalam laman official NAVER, APINK merilis teaser foto untuk comeback. Dalam foto tersebut, terlihat keenam member berada di sebuah taman dengan memakai seragam berwarna putih, dengan rok mini berwarna merah cerah dan duduk berdampingan satu sama lain. dalam teaser ini dibagi beberapa sesi foto dengan jumlah member yang dibagi menjadi tiga. Hayoung, Chorong dan Naeun serta Eunji, Bomi dan Namjoo.

Cute, manis dan lucu memang telah menjadi image dari girl group ini dan sepertinya konsep yang sama masih akan dipakai untuk comeback kali ini, namun bukan tidak mungkin ada hal yang baru dan spesial yang disipkan APINK untuk para pecintanya, PINK PANDA. Rencananya, APINK akan melakukan comeback untuk mini album kelima mereka pada 17 November ini. Cek foto terbaru mereka dibawah ini :

apink-5th-mini-album-5

 

A-Pink-5th-mini-album-6

 

apink-5th-mini-album-4

 

apink-5th-mini-album-3 (1)

sumber : soompi

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable