Love & Hate, Jun.K Tampil Beda untuk Singles

3

 

Jun.K 2PM ingin menunjukkan bagian dirinya yang tidak dikenal orang lain. Menyusul solo dbeut yang bertajuk “Love & Hate”, pria yang menggunakan nama Jun.K ini mengatakan bahwa apa yang ditunjukkannya sebagai member 2PM dan sebagai Jun.K adalah 2 hal yang berbeda.

Dalam pemotretan dengan majalah Singles untuk edisi Juni mendatang, Jun.K mengungkapkan bahwa saat ini 2PM banyak melakukan kegiatan di Jepang dan mendapat respon yang cukup baik. Meski demikian, debutnya sebagai Jun.K belum diketahui banyak orang di Korea. Orang mengenalnya sebagai Jun.K 2PM sedangkan ia ingin orang juga tahu bahwa Jun.K memiliki warna yang berbeda dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

1402470570-95

Berikut adalah beberapa foto Jun.K untuk majalah Singles edisi Juni mendatang.

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

3 COMMENTS

Leave a Reply