Ibu dan Anak Berhasil Diselamatkan Setelah Jatuh dari Lantai 6

0

Korean-apartmentSALAMKOREA.COM – Seorang ibu dan anak perempuannya yang masih kecil jatuh dari gedung apartemen lantai 6, tapi beruntung dapat ditangkap oleh seseorang yang lewat di jalan dan terselamatkan jiwanya.

Menurut beragam laporan berita, pada tanggal 9 Juni sekitar pukul 23:45 waktu Korea, ibu A dan anaknya yang berusia 8 tahun jatuh dari gedung apartemen lantai 6 di daerah Gwangju, Gyeonggi-do. Beruntung, pepohonan di taman yang terletak di bawah gedung dan beberapa orang yang lewat mampu menyelamatkan keduanya dan mencegah luka yang serius.

Polisi yang terkait menyatakan, “sepertinya ibu dan anak jatuh bersama. Tapi karena ada pohon dan orang-orang yang lewat, hal yang terburuk bisa dihindari.” Mereka juga menambahkan, “ketika diselamatkan, korban terluka dalam kondisi sadar. Namun, kondisi sesungguhnya baru bisa diketahui setelah pemeriksaan lebih lanjut.” Selain ibu A dan anaknya, ada 3 orang yang juga terluka, terutama di bagian punggung dan bahu.

Petugas pemadam kebakaran mengakui bahwa mereka segera mengirimkan timnya setelah seseorang menelpon meminta bantuan dari balkon rumahnya, sebelum terjadi kecelakaan tersebut. Polisi juga melaporkan akan menyelidiki keluarga dan saksi mengenai apa yang terjadi di rumah ibu A dan anaknya ketika kecelakaan tersebut terjadi.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply