Kementerian Perdagangan Korea Selatan Luncurkan Media Sosial Berbahasa Inggris

1

Kementerian Perdagangan Korea Selatan membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan media sosial resmi berbahasa Inggris untuk mempromosikan perdagangan sekaligus menginformasikan kebijakan ekonominya. Dengan menggunakan berbagai media sosial global seperti Facebook, Twitter dan Flickr, kementerian berencana untuk terus memberikan informasi terbaru mengenai dinamika perekonomian Korea Selatan, tidak hanya untuk masyarakat domestik namun juga  untuk masyarakat internasional.

 

Kemendag

 

“Selamat datang! Saya berharap halaman media sosial berbahasa Inggris yang kami miliki dapat membantu perusahaan dan para investor asing untuk mendapatkan kesempatan menjalin kerja sama melalui ekonomi kreatif negara kami.”  tulis Menteri Perdagangan Korea, Yoon Sang-jick pada postingan resmi pertamanya di beberapa media sosial seperti dilansir The Korea Herald pada Minggu (21/9/2014).

Pemerintah Korea Selatan terus berusaha membentuk jaringan komunikasi yang lebih luas dengan masyarakat, khususnya bagi mereka yang mengakses informasi secara online. Lebih lanjut Yoon Sang-jick mengatakan, pengguna media sosial dapat menyukai halaman Facebook, mengikuti Twitter atau mengunjungi  Flickr  milik Kementerian Perdagangan untuk mendapatkan informasi teraktual terkait dunia perekonomian Korea Selatan.

Berikut adalah beberapa alamat situs Kementerian Perdagangan Korea Selatan:

Facebook: www.facebook.com/MOTIEKoreaEng , Twitter: www.twitter.com/MOTIEKoreaEng  dan Flickr: www.flickr.com/photos/MOTIEKoreaEng.

Photo credit: koreaherald.com

 

SOURCE The Korea Herald
Profile photo of Farida Yulistiana
Into Korean thingy!

1 COMMENT

Leave a Reply