Mulai Tur Asia, GOT7 Konser di Indonesia

0

IMG_0015-copy

SALAMKOREA,COM – Setelah ditunggu para penggemar, akhirnya ketujuh anggota GOT7 datang ke Indonesia. Para anggota GOT7 pun merasa terkesan dengan sambutan hangat dari para penggemar di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh sang leader, JB, pada saat konferensi pers yang diadakan kemarin (28/11) di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan.

Grup asuhan JYP ini menunjukan antusias mereka dalam acara jumpa penggemar yang diadakan sore harinya kemarin. Ketika ditanya apakah ada rencana kembali ke Indonesia, Bambam menjawab, “Kami akan senang sekali jika mendapat kesempatan kembali ke Indonesia. Tahun depan kami akan memulai tur asia, dan kami pasti akan kembali ke Indonesia.”

Salah satu yang selalu dibahas ketika para idola K-pop datang ke Indonesia adalah menu makanan yang menjadi kesukaan mereka. Begitu juga dengan GOT7 yang diungkapkan langsung oleh Bambam, “Saya kemarin malam makan sesuatu, namun saya tidak tahu pasti (namanya). Seperti sup dan ayam, dan itu enak. Ayo kita makan bersama!” katanya sambil tersenyum. Lalu JB menambahkan, “Dan saya suka nasi goreng, itu sangat enak.”

Sebelum menutup konferensi pers sore itu, JB berharap semua penggemar dapat mencintai lagu baru mereka “Confession Song,” dan juga album repackaged terbaru GOT7. Kedepannya mereka juga ingin memberikan penampilan dan album yang lebih baik.

Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply