RISE in Jakarta, Valentine Termanis dari Taeyang untuk VIP

0

Taeyang Rise

Hari kasih sayang 14 Februari lalu tentu menjadi hari yang paling membahagiakan bagi VIP Indonesia. Gelaran konser Taeyang “Rise in Jakarta” telah sukses diadakan untuk memuaskan hati para penggemar yang telah menanti sejak lama.

Dalam konser berdurasi hampir tiga jam tersebut, Taeyang tampil memukau membawakan lagu andalannya dan juga Big Bang. Sepanjang konser, pemilik nama lengkap Do Young Bae ini menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan penggemar di Tennis Indoor Senayan.Taeyang 4

Konser dibuka dengan lagu “Body”, saat Taeyang muncul, para penggemar pun bersorak. Warna kuning dari lightstick pun terlihat menakjubkan saat VIP kompak menggerakkannya sesuai irama ketika ia tampil.

Seakan tak ingin kehilangan perhatian, Taeyang yang membuka konser dengan balutan busana hitam dan emas pun menghentak panggung dengan lagu kedua yakni “Superstar”. Bersama para penari yang enerjik, salah satu anggota Bigbang tersebut bernyanyi memutari panggung sambil menyapa penggemar.

Yang mengejutkan adalah, Taeyang tidak ragu menarik salah seorang penonton saat menyanyikan lagu “I Need a Girl”. Dalam lagu ini, anggota Bigbang yang terkenal karena keahlian menarinya itu mengajak salah seorang penonton naik ke panggung. Tanpa ragu, Taeyang mengajak penggemarnya itu menari. Sontak, hal itu membuat seisi Tennis Indoor Senayan gaduh karena cemburu.

Penampilan Taeyang selanjutnya tak kalah mengejutkan, lagu “Eyes, Nose, Lips” yang menjadi andalan di album “Rise” didendangkan dan VIP pun kompak bernyanyi bersama. Menurut survey Salam Korea, lagu yang duduk di peringkat teratas Kpop Billiboard ini memang lagu yang paling dinantikan penggemar di Indonesia untuk dinyanyikan saat konser.

Rise in Jkt

Selesai dengan lagu ballad, Taeyang pun tampil dengan lagu “Look at Me” dan “Wedding Dress”. Usai itu lagu-lagu hit lainnya pun dinyanyikan seperti “Ringa Linga” lalu disusul dengan “Break it Down” dan “1 AM”.

“Hanya ada satu “Good Boy”, apa tidak apa-apa tanpa GD?” Taeyang bertanya kepada pengemar saat akan menyanyikan lagu “Good Boy”. Teriakan penggemar pun bergelora ke seisi ruangan konser dan Taeyang pun menyanyikan lagu “Good Boy” berduet dengan GD yang muncul di layar besar. Sebagai penutup, Korean Prince of R&B ini menghibur penggemar dengan lagu “Bad Boy”, “Fantastic Baby”, “Ringa Linga”, “Body”, dan “Eyes, Nose, Lips”.

Dalam konser ini, Taeyang total menyanyikan 21 lagu. Berikut adalah song list dalam konser Rise in Jakarta.

  1. Body
  2. Superstar
  3. Move
  4. You’re My
  5. I Need a Girl
  6. Eyes, Nose, Lips
  7. L0ok at Me
  8. Wedding Dress
  9. This Ain’t It
  10. Ringa Linga
  11. Break It Down
  12. 1AM
  13. Stay With Me
  14. Good Boy
  15. Let Go
  16. Love You to Death
  17. Bad Boy
  18. Fantastic Baby
  19. Ringa Linga
  20. Body
  21. Eyes, Nose, Lips

Rise in Jkt

Rise in Jkt

Terima kasih kepada Synergism Entertainment yang telah memberi kesempatan Salam Korea untuk meliput 2015 Taeyang World Tour Concert “RISE in Jakarta”. Sampai bertemu di event selanjutnya Jeolchin!

NO COMMENTS

Leave a Reply