[Salam Korea Giveaway #12] Konser Taeyang Rise in Jakarta

Annyeong haseyo!

Saatnya Salam Korea Giveaway “2015 Taeyang World Tour, RISE in Jakarta”.

Pemilik nama lengkap Dong Young Bae yang lebih dikenal dengan Taeyang, merupakan member grup Big Bang yang mendulang sukses setelah bersolo karir.

Album kedua “Rise” menempati posisi #112 di tangga lagu 200 Billboard Amerika dan menjadi peringkat album tertinggi dari penyanyi solo Korea yang masuk dalam peringkat. Sedangkan lagu “Eyes, Nose, Lips” menjadi yang #1 di tangga lagu 100 K-pop Hot Billboard.

Nah dengan kesuksesannya itu, Taeyang pun akan menggelar Tur Dunia. Setelah mendatangi penggemar di Jepang, Korea, dan Malaysia, kini giliran Jakarta yang akan menjadi tempat persinggahan Taeyang.

Konser “2015 Taeyang World Tour, RISE in Jakarta” siap digelar 14 Februari 2015 di Tennis Indoor Senayan. Salam Korea akan memberikan 5 tiket kepada VIP yang beruntung agar dapat secara langsung menyaksikan penampilan Taeyang.

Yuk ikuti dulu ketentuannya ya.

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fanpage Salam Korea.
  3. Follow Instagram Salam Korea di salamkorea.
  4. Register di website Salam Korea.
  5. Mengisi polling dengan kemudia menuliskan komentar di bawah artikel ini berupa Nama/Usia/Domisili/Akun Twitter/Akun Instagram/Akun FB/
  6. Berlangganan Newsletter Salam Korea (masukkan email di bagian paling bawah website)
  7. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban.
  8. Jawaban ditunggu sampai hari Kamis, 12 Februari Pkl 00.00 WIB dan akan diumumkan di hari Jumat, 13 Februari Pkl 12.00 WIB di website Salam Korea.
  9. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pemenang akan dihubungi oleh Salam Korea setelah mengirimkan data melalui email.

Caranya:

Tuliskan data diri di bawah artikel ini lalu isi polling berikut ya.

[socialpoll id=”2247882″]

Hwaiting!

* Contact: admin@salamkorea.com.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^