Winner [Salam Korea Giveaway #18] Saimdang Soulmate Across Time with Oh!K

saimdang

SALAMKOREA.COM – Akhirnya, drama Saimdang, Soulmate Across Time akan segera berakhir. Terima kasih untuk kamu yang sudah menonton dan juga mengikuti Salam Korea Giveaway #18 ini, ya. Berikut ini tiga orang yang beruntung mendapatkan 3 merchandise premium dari Oh!K.

Selamat!

  1. Citra_23tahun_Semarang
  2. Rizki Oktavia_20tahun_Jakarta
  3. Sisca_29tahun_Jakarta

Kirimkan informasi data diri, foto ktp, nama, alamat, dan nomor telepon ke adel@salamkorea.com paling lambat Sabtu, 20 Mei pkl 08.00 WIB.

Jangan lupa untuk selalu menantikan tayangan di Oh!K yang eksklusif menyiarkan dramKorea pilihan. Channel Oh!K bisa kamu dapatkan dengan berlangganan Transvision di rumah dan Tribe di smartphone kamu.

Nah, untuk Jeolchin yang belum beruntung, jangan sedih, ya. Masih banyak kesempatan Giveaway lainnya dari Salam Korea yang bisa kamu dapatkan. Hwaiting!!!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^