Im Cham Jung Memuji MAMAMOO sebagai Best Rookie Of The Year

Im Chang Jung

Girl group rookie MAMAMOO memposting sebuah foto bersama Im Chang Jung ke halaman Facebook resmi mereka pada hari ini (3/12) dengan caption, Im Chang Jung mengatakan MAMAMOO adalah yang terbaik. Kami pikir dia adalah yang terbaik! MAMAMOO telah berkembang begitu banyak berkat cinta dan dukungan dari senior kami, Im Chang Jung. All-around entertainer papan atas Im Chang Jung, fighting!

Dalam foto tersebut, anggota MAMAMOO dan Im Chang Jung terlihat sangat dekat dan tersenyum cerah untuk kamera. Foto tersebut telah meraih perhatian banyak orang karena track suit yang dipakai Im Chang Jung  sangat kontras dengan gaun elegan yang dikenakan grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa ini .

Setelah melihat MAMAMOO menampilkan single terbaru mereka “Piano Man,” Im Chang Jung memanggil mereka ke ruang tunggu untuk memberitahu mereka bahwa ia menganggap grup yang merupakan ‘adik’ dari duo Geeks ini adalah rookie terbaik tahun ini dan penampilan mereka sangatlah hebat. Im Chang Jung mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya sejak debut ia memanggil salah satu juniornya untuk secara pribadi bertemu dengannya.