Hore, Yoon Eun Hye “Mampir” ke GlobalTV!

Yoon Eun Hye 1

Model dan aktris cantik Yoon Eun Hye yang sukses dengan perannya dalam drama Princess Hours akan “mampir” ke GlobalTV. Televisi swasta yang bernaung di bawah MNC Group ini akan menayangkan drama lawas Yoon Eun Hye, Coffee Prince. Beradu akting dengan Gong Yoo dan juga Lee Sun Kyun, Jeolchin dan pecinta drama Korea bisa melihat lagi bagimana kisah manis yang terjalin antara para barista tampan ini.

Drama Korea yang mulai ditayangkan tanggal 11 Juni mendatang di GlobalTV ini akan menjadikan sore semakin seru. Tayang perdana pada tahun 2007 di MBC, drama ini berhasil menempati rating puncak hampir di setiap episodenya. Akting Yoon Eun Hye yang melejit berkat perannya dalam drama Princess Hours telah menjadikannya aktris Korea yang cukup banyak mendapat sorotan kala itu.

Coffee Prince bercerita tentang seorang gadis yang menyamar sebagai laki-laki dan bekerja di sebuah kedai kopi “Coffee Prince” milik seorang Chaebol yakni pewaris dari keluarga kaya raya. Memiliki wajah tampan yang feminim, membuat Go Eun Chan yang diperankan oleh Yoon Eun Hye memiliki banyak “pengagum” dan disebut-sebut sebagai Flower Boy. Tidak hanya itu, sikapnya yang lugu dan polos membuat Goo Eun Chan juga mendapat perhatian khusus dari Choi Han Kyul yang diperankan oleh Gong Yoo.

Konflik dimulai ketika Gong Yoo merasa jatuh cinta pada Goo Eun Chan yang selama ini ia kira sebagai pria. Di lain sisi, Go Eun Chan justru tertarik pada Choi Han Sung (Lee Sun Kyun) sepupu Han Kyul. Nah Jeolchin, kisah menarik apa yang akan terjadi?Saksikan Coffee Prince mulai Rabu, 11 Juni Pukul 15.30 di GlobalTV Seru ya.

 

Coffee Prince (1)

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^