Siapa Member Red Velvet Paling Populer?

SALAMKOREA.COM – Red Velvet kini menjadi salah satu grup yang tengah menanjak popularitasnya. Grup yang baru-baru ini comeback ini pun kemarin tampil sebagai bintang tamu di SBS PowerFM Kim Chang Ryeol’s Old School.

red-velvet4

Membahas mengenai kepopuleran grup ini yang semain menanjak, para member ditanya mengenai siapa yang akan diajak kencan apabila dia laki-laki. Yeri mengungkapkan, “Sesungguhnya, aku ingin mengatakan tidak ada. Aku berpikir untuk menyebutkan nama Joy tapi lalu Seulgi juga oke. Joy adalah tipe yang membuat pria tidak bisa merah kepadanya karena dia akan bersikap manis. Sedangkan Seulgi hanya manis saja.”

Kemudian para member ditanya siapakah member Red Velvet yang paling populer diantara penggemar laki-laki. Dia menjelaskan, “Semua member punya popularitas yang sama di antara penggemar pria tapi bukankah Joy punya lebih banyak karena We Got Married?” Mendengar ini, Joy tidak bisa menyembunyikan tawanya. Lalu Seulgi menunjuk Joy, “Aku pikir dia sekarang pamer daya tariknya yang manis saat ini.” Membuat orang di studio tertawa.

Sedangkan mengenai rencana ke depan, Seulgi mengungkapkan bahwa ia tidak ingin tampil di We Got Married.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^