Lebih Dekat Korea, Yuk Kenalan Dengan JJ’s Enjoy Suara Korea

JJSALAMKOREA.COM – Pesatnya perkembangan budaya Korea terutama Kpop jadi fenomena unik yang terjadi di Indonesia. Meski berbeda Bahasa dan budaya, namun hal itu tidak menjadi halangan bagi penggemar Kpop untuk terus mengenal dan lebih dekat dengan Korea.

Kali ini penggemar Kpop akan semakin didekatkan dengan Korea melalui saluran podcast JJ’s Enjoy Suara Korea. Podcast ini dibuat oleh dua orang asal Korea Jerry dan Julius. Podcast JJ’s Enjoy Suara Korea menyiarkan K-Wave, K-Pop, Kebudayaan, Bahasa Korea dan lain-lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa bergabung di grup diskusi Facebook yang diberi nama JJ’s Enjoy Suara Korea. Di grup diskusi ini, Jerry dan Julius juga berbagi semua informasi tentang Korea. Tak hanya itu, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan keduanya dan memberikan pertanyaan seputar Korea.

Jadi untuk Jeolchin yang penasaran tentang Korea khususnya mengenai kebudayaan dan tren di Korea, harus ikut bergabung di grup JJ’s Enjoy Suara Korea ini, ya. Gabung di sini untuk bergabung di grup bersama JJ’s Enjoy Suara Korea.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^