Park Bom 2NE1 Menjadi Gadis Roti

Park Bom `2NE1` dikenal sebagai idola yang biasa menjaga citra dirinya di hadapan publik.

sa_1399018162park bom heleh

Lalu, apa jadinya jika Park Bom tiba-tiba mengungkapkan sisi dirinya yang asli dalam sebuah acara? Park Bom tengah ikut bermain dalam variety show Roomates. Di acara ini, Park Bom akan tinggal sekamar dengan orang di luar agensi yang mengasuhnya, YG Entertainment.

Tentu saja, Park Bom akan sedikit canggung. Park Bom akan menempati kamar yang sama dengan Lee So Ra. Mereka akan berinteraksi dan beradaptasi selama penayangan acara yang unik ini. Park Bom pun mulai memberikan warna dalam acara tersebut. Secara tak sengaja ia mengungkapkan kebiasannya saat berada di asrama bersama teman satu grupnya.

Salah satunya adalah kelakukan buruk Park Bom sebelum tidur yaitu makan di atas tempat tidur.

“Park Bom biasanya makan roti terlebih dahulu di atas tempat tidur. Setelah itu, ia baru tertidur,” ujar CL, salah seorang personel 2NE1 yang membeberkan kelakukan Park Bom.

Park Bom pun mendapatkan sebutan sebagai gadis roti. Di salah satu kamera CCTV yang diletakkan di kamar Park Bom, terungkap kelakukan unik Park Bom itu. Ia makan di balik selimut. Setelah rotinya habis, Park Bom baru bisa tertidur lelap.