Selebriti Indonesia Kena Demam Kpop

Setelah kedatangan banyak artis Korea pada 2013, demam Kpop terlihat mulai mereda. Benarkah? Eits, jangan salah. Mereka yang mengaku Kpop masih setia mengagumi idolanya, lho. Dan ternyata ada juga artis-artis yang ikut menggemari penyanyi asal Korea. Mau tahu siapa saja artis ibukota yang masih setia sebagai Kpop?

2014-02-27 08 51 03

Pertama, ada Gracia Indri yang dikenal sebagai Hottest [Fans 2PM]. Artis cantik satu ini sudah dikenal sebagai seorang Kpop sejak 2011 silam.

Berikutnya, ada pria bersuara merdu dari grup Tangga. Kamga “Tangga” tanpa malu mengakui dirinya adalah seorang BlackJack [Fans 2NE1]. Ia juga menularkan musik-musik Korea pada teman satu grupnya, Tata, Nerra, dan Chevrina. [Baca detailnya: Selebritas Indonesia tetap setia menjadi fans musisi Korea]

Selanjutnya ada Sherina Munaf. Artis cantik ini dikenal sangat mengagumi karya-karya anime ataupun manga. Namun siapa sangka, Sherina juga menyukai girlband asal Korea, Girls Generation. Girls Generation atau yang memiliki nama lain SNSD ini memiliki 9 anggota cantik.

Tak mau kalah dengan yang lain, Kevin Aprilio ternyata juga seorang K-Popers. Ia mengidolakan boyband EXO. Tak segan-segan, sebagai seorang pria Kevin pun memuja ketampanan Kris, salah satu anggota boyband EXO lewat akun Twitter-nya. Ia juga tak malu untuk membagikan kegiatannya yang sedang mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan EXO.

Tak hanya nama-nama di atas, masih ada beberapa nama lain. Penyiar dan pembawa acara Tike Priyatnakusumah dan Alika Islamadina yang mengidolakan Super Junior. Dan juga Kevin Julio yang mengagumi G-Dragon, leader boyband BigBang. Kevin mengagumi G-Dragon karena kemampuan rap dan juga gaya berpakaian G-Dragon yang berbeda dengan boyband asal Korea Selatan lainnya.

*berbagai sumber

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^