Kim Ji Won Ngaku Dibuat Berdebar Park Seo Joon

fight-my-way4

SALAMKOREA.COM – Ternyata bukan hanya penggemar yang dibuat berdebar hatnya oleh Park Seo Joon. Bahlan Kim Ji Won mengaku bahwa lawan mainnya itu membuat hatinya berdebar saat syuting drama Fight My Way.

Ia mengatakan, “Drama ini menunjukkan proses dari teman masa kecil menjadi kekasih, persahabatan jadi cinta. Aku tidak punya banyak teman lama pria, jadi itu membuat hatiku berdebar. Namun aku tidak berpikir bahwa karakter Choi Ae Ra dan Go Dong Man benar-benar hanya teman bahkan dari awal. Teman sejati adalah Choi Ae Ra dan Kim Joo Man.”

Benar saja tak ada yang mempertanyakan kedekatan Kim Ji Won dan Park Seo Joon di drama ini. Ia pun berpendapat, “Kedekatan kami adalah kuncinya dan aku pikir fakta bahwa kami menjadi makin dekat memang terlihat secara natural. Aku belajar banyak darinya. Dia punya banyak ide dan membuat lokasi terasa menyenangkan. Jadi ia membuat hatiku berdebar dan aku mendapatkan energi dari situ.”

Ia lalu mengakui sesuatu yang belum diketahui penggemar. “Waktu saat ia membuat hatiku paling berdebar adalah saat ia menarikku di adegan di bar. Aku merasakan kekuatan. Dan itu terlihat bagus juga saat syuting.”

Nah Jeolchin, bagaimana menurut kamu kedekatan dua aktor ini?