Jo In Sung Butuh Waktu 9 Tahun Setelah A Frozen Flower

jo-in-sung

SALAMKOREA.COM – Setelah 9 tahun membintangi film sageul A Frozen Flower, Jo In Suk dikabarkan akan membintangi film sageuk yang berjudul Ansi City. Dalam film ini ia dipastikan menjadi pemeran utama. Pihak produksi film ini menyatakan bahwa mereka baru memastikan seluruh pemain pada awal pertengahan 2017 dan mulai syuting pada Agustus mendatang.

Film Ansi City bercerita tentang 88 hari perang antara tentara Tang Taizong dan tentara Goryeo yang dipimpin oleh Yang Manchun. Aktor tampan ini membuka tahun 2017 dengan filmnya The King yang berhasil menarik 5,3 juta penonton. Di film terbaru nanti ia akan berperan sebagai jenderal Yang Manchun yang memerintah Ansi City. Ia adalah pahlawan dan rela menyerahkan segalanya untuk melindungi negaranya.

Soal peran di film terbaru ini, Jo In Sung mengatakan, “Aku lebih dari bahagia menerima tawaran ini karena aku merasa skenarionya sempurna dan pemimpinnya pun bijak yang mampu melakukan apa saja untuk negaranya. Pesan dari film ini kuat dan memberikan pandangan baru bagi sejarah kita. Hanya memikirkan tentang perang skala besar yang disiapkan untuk setting film ini saja sudah membuatku bersemangat.”

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^