Kata Joo Won, Kim Tae Hee Cantik Luar Dalam

SALAMKOREA.COM – Kim Tae Hee dikenal sebagai salah satu aktris Korea tercantik meski usianya tidak terbilang belia lagi. Kekasih dari Rain ini memang memiliki kecantikan alami yang banyak membuat wanita iri.

Kecantikan Kim Tae Hee ini pun diakui pula oleh Joo Won yang merupakan lawan mainnya di drama Yong Pal. Dalam konferensi pers sore tadi (10/10), Joo Won mengatakan, “Seperti yang kita sudah tahu, Kim Tae Hee memang cantik. Namun, tidak hanya cantik di luar tapi ia juga cantik di dalam.” Aktor tampan ini pun menambahkan, “Saya sebagai junior Kim Tae Hee, dia banyak memberikan saran saat kami bekerjasama.”

Joo Won & Park Hye Soo (12)

Ditanya soal adegan yang berkesan dalam drama Yong Pal ini, Joo Won sempat tertawa saat menceritakannya. “Dalam drama, ada adegan dimana saya harus menggendong Kim Tae Hee,” cerita Joo Won. “Kim Tae Hee ringan dan tidak berat, hanya saja saat adegan tersebut saya sempat bingung, ini adegan sedih atau adegan lucu karena harus melakukan syuting itu dari pagi hingga malam,” kata Joo Won sambil tertawa.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^