UAA Sukses Pinang Park Hyung Sik Bersama Yoo Ah In & Song Hye Kyo

park-hyung-sik-11

SALAMKOREA.COM -Awal bulan in dikabarkan bahwa UAA telah melirik Park Hyung Sik untuk bergabung di bawah manajemen mereka. Namun kabar ini masih belum pasti karena baik Park Hyung Sik maupun UAA sepertinya masih sama-sama mempertimbangkan kemungkinan keduanya bisa bekerjasama.

Namun akhirnya, kabar baik itu datang juga. UAA yang merupakan agensi bagi Yoo Ah In dan Song Hye Kyo ini pun mengabarkan bahwa ketertarikan mereka untuk merekrut aktor muda ini ternyata membuahkan hasil. Bintang drama Hwarang ini akan secara eksklusif terikat kontrak dengan UAA.

Debut sebagai member ZE:A tahun 2010, ia melakukan debut sebagai aktor sejak masih menjadi idola Kpop. Ia membintangi drama Nine, High Society, Heirs, Hwarang dan baru menyelesaikan drama Strong Woman Do Bong Soon. Saat ini ia merupakan salah satu bintang yang namanya kian menanjak sebagai aktor.

Mengungkapkan kekaguman pada aktor ini, UAA menyatakan, “Ia adalah aktor dengan daya tarik dan kemampuan akting yang luar biasa. Dapat bekerjasama denganya merupakan anugerah. Karena ia adalah aktor dengan banyak bakat, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan lebih banyak kelebihan Park Hyung Sik.”

Sementara itu, setelah menyelesaikan syuting drama Strong Woman Do Bong Soon, aktor ini bersama para pemain dan kru dikabarkan akan melakukan liburan bersama. Drama ini juga telah menarik perhatian pecinta drama dan menjadi favorit karena manisnya chemistry antara ia dan Park Bo Young.

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^