Sibuk Drama & Film, Gong Yoo Pilih Istirahat Setelah Syuting Iklan?

gong-yooSALAMKOREA.COM – Tahun 2016 adalah tahun yang sangat berarti bagi Gong Yoo. Film dan drama yang dibintanginya mendapat sukses besar. Sekali lagi ia menjadi aktor Korea yang digilai penggemar wanita setelah kepopulerannya membintangi drama Coffee Prince beberapa tahun silam.

Saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting iklan setelah selesai dengan drama Goblin. Ia pun memiliki jadwal yang padat sejak Goblin berakhir Januari lalu. Menurut agensinya, ia pun berencana menyeimbangkan jadwalnya yang padat dengan meluangkan waktu beristirahat pada pertengahan Maret nanti.

Perwakilan Management Soop menyatakan, “Gong Yoo saat ini sibuk dengan syuting iklan, dia tidak punya aktivitas resmi yang dijadwalkan mulai pertengan Maret, jadi dia akan mengambil waktu pribadi untuk beristirahat. Pada waktu itu, ia akan melihat beberapa naskah dan tawaran untuk proyek berikutnya. Ada kemungkinan besar bahwa proyek berikutnya adalah film.”

Wah sepertinya rencana beberapa agensi di Asia yang berniat meminang Gong Yoo untuk mengadakan jumpa penggemar akan tertunda ya, Jeolchin.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^