Kim Taehyung BTS Kirim Pesan untuk Penggemar Lewat Agensi

kim-taehyung-bts-v

SALAMKOREA.COM – Memulai debutnya sebagai aktor lewat drama Hwarang, Kim Taehyung BTS atau yang juga lebih dikenal dengan nama V ini mengungkapkan perasaannya. Melalui agensinya Big Hit Entertainment, ia mengatakan, “Hwarang adalah pekerjaan yang membuatku sadar tentang banyak hal dan memberikanku banyak kenangan indah dan terlupakan. Aku sangat bahagia bisa tersenyum dan menangis bersama Hansung di drama, dan bisa hidup sebagai Hansung, Aku harap ketulusan Hansung yang aku rasakan juga bisa menyentuh pemirsa.”

“Sejujurnya, ini adalah kali pertamaku berakting dan aku merasa sangat tertekan dan gugup. Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Minho, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, Kim Hyun Joon, Sung Dong Il, sutradara, penulis, dan semua staf di lokasi banyak mengajariku dan terima kasih atas bantuan mereka aku bisa mengalami banyak hal menyenangkan saat syuting. Terima kasih banyak,” ujar Kim Taehyung.

Ia melanjutkan, “Aku tulus berterima kasih kepada pemirsa atas dukungan dan cinta untuk Hansung. Tolong ingat Kim Taehyung sebagai Hansung untuk waktu yang lama dan terus berikan banyak cinta untuk Hwarang.”

Hwarang menjadi drama pertama untuk sebutnya sebagai aktor. Di drama ini, ia sukses merebut hati pemirsa dengan karakternya yang ceria dan polos.

Jeolchin, sudah menonton drama ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^