Kata Irene Red Velvet Dibilang Pacaran Sama Park Bo Gum

SALAMKOREA.COM – Sama-sama menjadi pembaca acara Musik Bank, Irene Red Velvet punya chemistry yang kuat dengan Park Bo Gum. Keduanya terlihat serasi saat masih membawakan acara musik mingguan KBS itu.

Saking “dekat” di layar kaca, rumor pun mulai banyak beredar kalau keduanya berkencan. Tak sedikit penggemar juga yang merasa kalau keduanya cocok satu sama lain sebagai pasangan. Lalu dengan rumor yang beredar ini, ternyata Irene tidak sadar lho kalau hubungannya dengan Park Bo Gum dianggap istimewa di mata penggemar.

irene-park-bo-gum

“Aku pikir tidak ada rumor berkencan,” kata Irene terlihat terkejut saat menjadi bintang tamu di acara MBC Radio Star. Ia dan Park Bo Gum hanya membangun chemistry agar acara yang mereka bawakan bisa menyenangkan pemirsa.

irene

Meski begitu, ia mengakui bahwa perilaku aktor tampan yang sudah dikenal banyak orang memiliki sikap yang sopan dan sangat baik itu adalah kenyataan. “Dia berperilaku sangat baik dan sopan. Jika ada tangga dia akan memegang tanganku dan membantuku turun,” ujar Irene memuji rekannya itu.

Bagaimana menurut kamu mengenai rumor kencan antara Irene dan Park Bo Gum?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^