Gong Yoo & Kang Dong Won Ternyata Bersaudara

SALAMKOREA.COM – Saat ini, nama bintang drama Goblin tengah jadi banyak perbincangan. Dan baru-baru ini hubungan Gong Yoo dengan Kang Dong Won terungkap. Dalam episode MBC Furnace, secara khusus membahas mengenai Gong Yoo, mulai dari rumor, fakta, hingga kisah-kisah soal aktor tampan ini. Nah salah satu yang menarik adalah adanya hubungan antara Gong Yoo dan Kang Dong Won yang terjalin berkat pernikahan.

Kang Dong Won Gong Yoo 2

Dalam wawancara dengan Kang Dong Won pada 2007 ia pernah mengatakan, “Gong Yoo dan aku memiliki hubungan yang terjalin karena pernikahan, dan keluarga kamu cukup dekat. Kakek kami adalah teman dari mereka kecil dan mereka mendekatkan keluarga masing-masing juga.” Karena sangat dekat, akhirnya kakek mereka memutuskan bahwa anak mereka harus dinikahkan hingga akhirnya dua aktor ini saling terhubung.

Gong Yoo pun pernah menyebutkan hubungan keluarga di masa lalu. Saat Kang Dong Won masuk wajib militer di saat yang sama ia sedang melakukan wawancara untuk filmnya Finding Mr. Destiny. Saat acara itu ia mengatakan, “Dia menelpon dan mengatakn bahwa ia akan wajib militer. Aku tidak tahu tanggal pastinya, jadi aku tidak tahu dia masuk wajib militer hari ini. Aku merasa sedih karena tidak membelikannya makanan sebelum pergi.”

Kang Dong Won Gong Yoo

Keduanya mengungkap bahwa hubungan keluarga mereka terjalin sejak tahun 2004. Sejak saat itu, mereka tidak enggan menceritakan tentang hubungan keluarga mereka bahkan di depan umum sekalipun.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^