Jun Ji Hyun: Putri Duyung Beda Dengan Cheon Song Yi

the-legend-of-the-blue-sea-jun-ji-hyun-1

SALAMKOREA.COM – Akhirnya tinggal sehari lagi penggemar bisa menyaksikan drama Legend of The Blue Se yang diperankan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Jika melihat teaser yang dirilis, mungkin masih ada penggemar yang susah move on dari karakter Cheon Song Yi di drama Man From Another Stars. Namun, bagi Jun Ji Hyun perannya di drama baru ini berbeda dengan karakter drama yang sebelumnya.

Dalam konferensi pers yang digelar kemarin (14/11), ibu satu anak ini mengatakan bahwa, “Karena karakter putri duyung tidak umum di drama maupun film, karakterku ini jadi terkesan segar. Sangat menyenangkan saat berpikir bahw aku bisa menunjukkan lebih banyak hal.”

Ditanya soal perbedaan karakter barunya ini dengan Cheon Song Yi, aktris cantik ini pun menjelaskan. “Dia berbeda dengan Cheon Song Yi. Aku tahu banyak orang mengharapkan karakter yang mirip dengan Cheon Song Yi. Semuanya baru untuk putri duyung. Ada situasi dimana ia tidak menyukai sesuatu yang baru, pemirsa akan tetap bisa merasakan perbedaan yang menyenangkan dan peran yang berbeda ketika mereka melihat bagaimana putri duyung menerima hal-hal baru ini,” ujar Jun Ji Hyun.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pemirsa wajib menantikan drama ini karena banyak adegan yang diambil di dalam air. Ini jadi tantangan sendiri untuk Jun Ji Hyun. Bagaimana Jeolchin, masih sabar menunggu hingga besok?

Baca juga:
Pembacaan Naskah Pertama Untuk “The Legend of the Blue Sea” Sudah Dimulai
Cerita Lee Min Ho Tentang Jun Ji Hyun & Pyeongchang
5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan
Inilah Foto-Foto Jun Ji Hyun Pertama Kali Usai Melahirkan
Akhirnya, Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Pastikan Main Baru
Jinyoung GOT7 Jadi Rekan Lee Min Ho di Drama Legend of the Sea
Legend Of The Blue Sea Siap Terbang Ke Spanyol
Inilah Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Drama Legend of the Blue Sea
Jun Ji Hyun & Lee Min Ho ke Spanyol Demi Legenda
Jadi Penipu, Lee Min Ho Ingin Penggemar Menantikan Dramanya
Wajah Culun Lee Min Ho di Legend of The Blue Sea

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^