Film Gong Yoo Age of Shadows Ungguli Box Office Korea

song-kang-ho-gong-yoo-han-ji-min-uhm-tae-goo-shin-sung-rok-800x450

SALAMKOREA.COM Liburan tahun baru Chuseok kemarin berhasil membuat film Age of Shadows menjadi film box office selama 11 hari. Film ini berhasil mencapai 6 juta penonton dalam waktu kurang dari dua minggu.

The Korean Film Council mengungkapkan bahwa film Age of Shadows ini berhasil mempertahankan posisi pertama dengan 737,084 penonton. Setelah rilis pada September lalu, film ini mencapai satu juta penonton dalam empat hari dan dua juta penonton dalam dua hari. Kini jumlah yang sudah terhitung hingga 17 September adalah 5,584,443.

Film yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Song Kang Ho ini menceritakan kisah dengan latar belakang waktu pendudukan Jepang di Korea pada 1920an. Pada masa ini, Korea tengah memperjuangkan kemerdakaan saat negara dikuasai oleh militer Jepang. Film ini juga dibintangi oleh Han Ji Min, Shin Sung Rok, dan Uhm Tae Goo.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^