Kasih Sayang Han Hyo Joo untuk Kang Chul

Han-Hyo-Joo-Lee-Jong-Suk

SALAMKOREA.COM – Han Hyo Joo yang sudah lama tidak muncul dalam drama akhirnya kembali muncul dalam drama MBC, W. Bersama Lee Jong Suk, aktris cantik ini bermain dalam drama yang berkisah tentang dunia nyata dan komik.

Dramanya yang kini sudah memasuki episode 5 berhasil mengambil alih posisi drama dengan rating tertinggi di jam tayang yang sama. Berkat kepopuleran dramanya inilah, Han Hyo Joo sepertinya ingin menunjukkan kasih sayang pada karakter yang jadi lawan mainnya yakni, Kang Chul.

Hari ini melalui akun Instagram resmi agensinya, BH Entertainment, Han Hyo Joo terlohat menikmati waktu menonton dramanya. Dalam satu foto ia menempatkan dua tangannya di wajah Lee Jong Suk yang terlihat di layar. Di foto lainnya ia membuat huruf “W” dengan jarinya.

Han Hyo Joo (2) Han Hyo Joo (1)

Ia bahkan memamerkan foto yang terlihat lucu dengan menunjuk wajah Lee Jong Suk dengan jarinya.

Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk memang berhasil memikat pemirsa berkat kemampuan akting mereka. Selain itu, jalan cerita yang menarik pun membuat  keduanya makin disukai dan dinantikan dramanya setiap minggu.

Baca juga:
Drama W Jadi Drama Musim Panas yang Pikat Penggemar
Lihat Malunya Lee Jong Suk Saat Ciuman Dengan Han Hyo Joo
Serasi, Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Saling Puji
5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan
Gara-Gara W, Lee Jong Suk Batal Jadi Cameo di Uncontrollably Fond
Minggu Ini, W Resmi Kalahkah Uncontrollably Fond
Han Hyo Joo Puji Lee Jong Suk Bukan Hanya Sebagai Aktor?
Sebentar Lagi Tayang, Drama W Tawarkan Adegan Penuh Darah?
Bukan Pria Sempurna, Lee Jong Suk Punya Masa Lalu Kelam

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^