Youngjae GOT7 Tidak Dapat Tampil Dalam Konser “FLY In Dallas”

GOT7-YoungjaeSALAMKOREA.COM – Pada 1 Juli (waktu setempat), JYP Entertaiment memposting sebuah pengumuman resmi yang menyatakan bahwa Youngjae GOT7 tidak dapat tampil dalam konser “FLY in Dallas,” pemberhentian pertama mereka dalam rangkaian tur Amerika, karena masalah kesehatannya.

Mereka menjelaskan, “Youngjae baru saja memulihkan dirinya di rumah sakit dari demam dan flu. Setelah mempertimbangkan masalah kesehatannya, kami memutuskan bahwa tidak memungkinkan bagi dirinya untuk berpatisipasi dalam konser di Dallas, dan memutuskan hal terbaik baginya untuk tidak tampil.”

Konser akan tetap jalan, seperti yang mereka katakan, “Penampilan akan tetap lanjut dengan enam anggota GOT7. Kami harap penggemar dapat mengerti.”

Akhirnya, mereka menutup, “Kami sekali lagi meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah sabar menunggu. Agensi kami akan berkonsentrasi untuk kesembuhan Youngjae.”

Konser tersebut dijadwalkan 1 Juli pukul 7:30 p.m waktu setempat, dan akan diadakan di Verizon Theatre in Grand Prairie.