YG Entertainment Umumkan Nama Resmi Girl Grup Barunya

Hari ini YG Entertainment kembali mengunggah teaser untuk member lengkap dari girl group barunya. Selain itu, pada teaser yang diunggah minggu ini YG akhirnya memberitahu bahwa girl group baru asuhannya diberi nama Black Pink. Berikut ini beberapa teaser yang telah diunggah.

Black Pink 2

Pada minggu-minggu sebelumnya agensi naungan Big Bang, 2NE1, Winner dan iKON ini telah merilis teaser empat member yang akan bergabung dengan girl group barunya. Mereka masing-masing adalah Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé. Keempatnya telah bergabung dan menjadi trainee YG Entertainment dalam kurun waktu yang cukup lama.

Black Pink 1

Salah satu sumber YG Entertainment mengungkapkan arti dari nama Black Pink pada media. Menurut mereka pemilihan “Pink” untuk melambangkan kecantikan, namun menjadi cantik bukanlah segalanya. Sehingga menurut sumber YG, girl group asuhan mereka ini merupakan gadis-gadis cantik yang memiliki talenta luar biasa.

blackpink3

Setelah menjelaskan arti nama girl group barunya itu, sumber YG juga mengungkapkan bahwa pada awalnya mereka ingin mendebutkan sembilan member untuk girl group barunya. Namun pada akhirnya, Yang Hyun Suk hanya ingin mendebutkan keempat gadis ini terlebih dahulu. Kelima member lainnya direncanakan akan debut pada waktu berikutnya.

Apakah Jeolchin suka dengan nama girl group baru YG Entertainment ini?