Sebelum Jadi Kekasih, Suzy Sempat Tolak Lee Min Ho?

Minsu (4)

SALAMKOREA.COM – Kisah asmara Suzy miss A dan Lee Min Ho sempat mengejutkan penggemar. Bahkan tidak sedikit yang tidak setuju mengenai hubungan keduanya, namun hingga kini keduanya masih menjalin kasih dan membuktikan kebersamaan mereka bukan untuk sementara saja.

Nah seperti apa sih, kisah cinta keduanya hingga akhirnya jadi pasangan kekasih? Seorang netizen yang mengaku dekat dengan stylist dan juga makeup artist keduanya pun mengungkapkan “sejarah” kisah cinta antara dua bintang Hallyu ini.

Dilansir dari Koreaboo, isi cerita cari netizen tersebut yang diposting dalam situs forum online Pann mengungkapkan jika Lee Min Ho sebenarnya sudah ingin bertemu dengan Suzy sejak lama. Aktor Hallyu ini berusaha dekat dengan Suzy dengan berbagai cara namun sayang, Suzy selalu menolak hal tersebut. Ini dikarenakan meski idola sekaligus aktris ini punya keinginan untu pacaan ia takut terlibat skandal. Apalagi jika skandal itu memberikan pengaruh buruk bagi karir dan keluarganya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, keduanya berhasil bertemu lewat teman dekat mereka yang berinisial L dan B. Keduanya saling jatuh cinta dan berhubungan hingga akhirnya meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan kekasih.

Belum sampai disitu saja kisah kasih mereka. Menurut netizen itu, banyak staf yang merasa terkejut dengan sikap Lee Min Ho. Sebagai aktor papan atas, ia selalu terlihat menjaga image sehingga karirnya tidak terhambat. Dikabarkan pula sejak debut, aktor ini tidak pernah memperhatikan wanita-wanita yang jadi kekasihnya. Berbeda dengan Suzy, ia selalu menjaga dan memperhatikannya. Bahkan ia menjaga agar hubungan ini tidak mengganggu keluarga dan karir Suzy.

Tidak mengherankan jika akhirnya, Lee Min Ho merasa sangat kesal saat paparazzi mengikutinya di Seoul, Paris, dan London sehingga hubungannya dan Suzy diketahui publik.

Bagaimana menurut kamu Jeolchin mengenai kisah asmara dua bintang Hallyu ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^