Duet ala Sahabat, Lee Kwang Soo & Song Joong Ki Nyanyikan Lagu Sung Si Kyung

SALAMKOREA.COM – Baru-baru ini Song Joong Ki mengunjungi Hong Kong untuk menggelar jumpa penggemar ketujuh untuk gelaran Tur Asia 2016. Kepada sekitar 8000 penggemar yang hadir di acara tersebut, ia pun menjelaskan bahwa Hong Kong adalah tempat yang istimewa untuknya.

song-joong-ki1

“Ini jadi tempat pertama yang kunjungi untuk berlibur setelah aku dewasa; Aku sebenarnya pergi ke Lan Kwai Fong kemarin. Aku sangat senang bisa menggelar jumpa penggemar pertama di Hong Kong hari ini, dan aku sangat terkejut melihat banyak sekali orang di sini. Terima kasih banyak,” kata aktor tampan ini.

song-joong-ki-lee-kwang-soo-hong-kong-2-800x450 song-joong-ki-lee-kwang-soo-hong-kong-540x359

Dalam jumpa penggemar ini, tak hanya Song Joong Ki, Lee Kwang Soo pun ikut berpartisipasi dalam acara jumpa penggemar ini. Mereka berdua banyak mengobrol dan saling meledek satu sama lain, menunjukkan keakrabana mereka sebagai sahabat. Tak hanya itu saja, mereka bahkan menyanyikan lagu Two Person milik Sung Si Kyung untuk penggemar.

Dalam kesempatan ini Song Joong Ki juga mengucapkan terima kasih pada Wong Cho Lam, member dari Hurry Up Brother 4, versi Cina dari Running Man. Ia pun datang menunjukkan dukungan bagi Song Joong Ki. “Variety show itu adalah yang pertama buatku di Cina jadi aku sangat gugup, tapi Wong Cho Lam sangat memperhatikanku di lokasi syuting dan banyak membantuku,” ujar Song Joong Ki.

song-joong-ki-hong-kong-2-540x357

Aktor ini juga menutup jumpa penggemar dengan memberikan ucapan terima kasih untuk penggemar. “Ketika aku mengalami masa sulit, aku memikirkan tentang kesungguhan kalian dan aku jadi bersemangat. Aku berterima kasih dari lubuk hatiku. Aku akan membayarnya dengan akting yang bagus,” ujar pemeran Yoo Si Jin ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^