Song Joong Ki Ungkap Sang Kakak Tinggal di Beijing 8 Tahun

song-joong-ki2

SALAMKOREA.COM – Dari tiga bersaudara, tampaknya hanya Song Joong Ki yang memilih menempuh pendidikan dan kehidupan di Korea. Diketahui bahwa adik perempuannya menempuh pendidikan di Kanada. Dan baru-baru ini terungkap bahwa kakak laki-lakinya ternyata menempuh pendidikan di Beijing selama delapan tahun.

Hal ini disampaikan Song Joong Ki dalam konferensi pers saat ia mengunjungi Beijing beberapa waktu lalu untuk tur Cina. Ia pun memamerkan kemampuannya bicara dalam Bahasa Cina.

Ia menyapa media dengan Bahasa Cina, “Halo semuanya. Saya Song Joong Ki. Saya senang bertemu dengan Anda semua di sini.” Ia bica tanpa kesulitan lalu ia mengakui, “Kakak saya belajar di Beijing selama delapan tahun. Melalui pengaruhnya, aku belajar Bahasa Cina juga.”

Selama konferensi pers ini juga ia mengakui bahwa ia akan menyanyi dan juga menunjukkan beberapa adegan di drama Descendants of The Sun untuk penggemar saat fan meeting.

Sementara itu, tiket fan meeting Song Joong Ki langusng terjual habis saat pre sale. Besok ia akan melanjutkan tur di Wuhan, lalu menyusul Guangzhou pada 27 Mei, Shenzhen pada 28 Mei, Shanghai 5 Juni, Hong Kong11 Juni, Chengdu 17 Juni dan Taipei, Taiwan pada 25 Juni.

 

Baca juga:

Song Seul Gi, Adik Kesayangan Aktor Song Joong Ki

Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?

Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’

Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?

Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^