Geser Lee Min Hoo, Song Joong Jadi Duta Pariwisata Korea

song joong ki 8

SALAMKOREA.COM – Kamu tentu jadi makin ingin datang ke Korea jika disambut oleh Song Joong Ki, bukan? Berkat kepopulerannya, Song Joong Ki mengukuhkan diri sebagai bintang Hallyu Korea dengan menjadi duta pariwisata Korea.

Hal ini disampaikan oleh kementerian budaya, olahraga dan pariwisata. Song Joong Ki akan membintangi iklan pariwisata Korea di lokasi syuting drama Descendants of The Sun termasuk markas Taebaek dan Jeongseon di propinsi Gangwon.

Dilaporkan bahwa ia juga akan muncul baik di iklan televisi dan cetak untuk mendorong minat dunia merasakan kisah di Korea secara langsung. Iklan ini diharapkan akan mulai muncul di luar negeri pada awal Juli. Promosi aktor tampan ini akan fokus pada kepopulerannya di Jepang dan Asia Tenggara.

Bagaimana Jeolchin, tertarik ke Korea?

 

 

Baca juga:

YoonA dan Song Joong Ki Berkompetisi untuk Peringkat Popularitas di Cina
Curhat Onew Soal Drama Descendants of The Sun
Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun
Berhati Emas, Song Joong Ki Beri Hadiah untuk Pacar Orang Lain
Kata Produser Lee Eung Bok Soal Descedants of The Sun Season 2
Park Bo Gum: Song Joong Ki Bukan Sekadar Sunbae

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^