Drama Terbaru Yoona Dapat Rating Tertinggi

Yoona

SALAMKOREA.COM – Yoona berhasil mendapatkan rating tertinggi untuk perannya dalam film Cina God of War, Zhao Yun. Dalam tayangan pertama drama ini mendapat rating 1,73 persen, menjadi nomor satu untuk acara di jam yang sama. Drama ini disiarkan melalui saluran televisi Cina, Hunan TV.

Berkat kepopuleran member SNSD ini, drama ini pun berhasil menjadi nomor satu dan banyak dinantikan seluruh penggemar drama di Cina. Drama God of War, Zhao Yun merupakan drama histori yang bercerita mengenai tokoh militer terkenal Zhao Yun yang tinggal di jaman Tiga Kerajaan. Yoona memainkan karakter Xiaohou Qing Yi yang jatuh cinta pada Zhao Yun. Namun ia mengalami dilema saat mengetahui fakta yang tidak menyenangkan mengenai kekasihnya.

Drama ini telah menarik banyak minat sebelum ditayangkan. Selain Yoona, drama ini juga berkolaborasi dengan aktor top Cina Lin Geng Xin. Selain itu, drama ini juga disutradarai oleh Ting Yang-Kuo dan sutradara bela diri Guo Jian Yong.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^