Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun

DotS-filmingSALAMKOREA.COM – Segera, kamu yang berkunjung ke Korea dalam waktu dekat akan bisa merasakan sendiri serunya berada di dalam drama Descendants of The Sun. Kemarin (6/4) perwakilan dari kota Taebaek mengungkapkan kepada OSEN bahwa rencana spesifik mengenai lokasi syuting Descendants of The Sun tengah dalam pembicaraan.

Mereka berencana untuk membuat lokasi syuting ini hingga akhir bulan ini. Dan pada bulan akhir bulan Juni renovasi diharapkan selesai. Telah terungkap sebelumnya jika mayoritas adegan yang diambil di negeri fiksi Uruk diambil di Korea. Tepatnya di sebuah tempat bekas penambangan batu bara di kota Taebaek, Gangwon. Banyak yang sudah menyadari bahwa gedung tempat barak dan medicube telah dibangun di tempat ini.

Descendants-of-the-Sin-filming

Sementara itu, beberapa lokasi outdoor telah dihilangkan usai syuting berakhir, namun kota Taebaek berencana untuk membangun kembali untuk menarik kunjungan turis. Sementara itu, drama Descendants of The Sun semakin mendekati akhir episode. Tinggal tersisa tiga episode. Dan pada 20 hingga 22 April, akan ditampilkan episode istimewa termasuk adegan di balik layar.

Baca juga:

Populer, 4 Lagu Descendants of The Sun Direkam Ulang
Kim Ji Won: Drama Descendants of The Sun Adalah Titik Balik Kehidupan
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?
Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^