Begini Wajah Song Joong Ki di Dalam Lift

song-joong-ki-entertainment-2

SALAMKOREA.COM – Kalau kamu belum punya kesempatan untuk bisa merasakan langsung ada di dekat Song Joong Ki kamu perlu melihat video yang diunggah KBS ini.

Dalam video ini terlihat Song Joong Ki yang sedang berada di dalam lift. Dan bukan itu saja, rasakan sendiri bagaimana penggemar Song Joong Ki “menggila” dimana pun kaki aktor tampan ini melangkah.

Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki diundang ke program berita News9 sebagai selebriti pertama yang muncul di acara itu. KBS pun membagi video ketika ia pertama kali tiba di gedung KBS. Mulai dari tempat parkir, masuk ke dalam lift, hingga ke studio. Kamu bisa mendengar sendiri teriakan kagum dari penggemar saat melihat bintang drama Descendants of the Sun.

Di dalam lift, ia berkomentar bahwa ini sepertinya pertama kalinya dia kesana dan staf pun menjelaskan bahwa ia akan pergi ke departemen berita dan turun di lantai tiga.

song-joong-ki-entertainment

Sementara itu, lift terbuka di lantai 2 dan teriakan wanita yang berdiri di depan lift pun terdengar jelas saat melihat Song Joong Ki di dalam.

Melihat ini, Song Joong Ki membungkuk lalu tersenyum. Direktur dari departemen variety mengatakan, “Aku sangat menikmati drama itu.” Ia pun merespon dengan mengucapkan terima kasih lalu tertawa, “aku juga.”

Penasaran? Coba tonton berikut ini ya, Jeolchin.

Baca juga:

Geser Lee Min Hoo, Song Joong Jadi Duta Pariwisata Korea
Aktor Muda yang Shin Se Kyung Inginkan Jadi Lawan Main
Begini Wajah Song Joong Ki di Dalam Lift
Kim Ji Won: Adegan Song Joong Ki yang Paling Keren
Ini Adegan Descendants of The Sun Dengan Rating Tertinggi
Akrabnya Kopral Kim Ki Bum Dengan Atasan

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^