Descendants of The Sun Berakhir, Song Joong Ki Tetap Jadi Tentara

song joong ki 4SALAKOREA.COM – Penggemar drama mungkin akan bersedih jika drama Descendants of The Sun berakhir karena tidak bisa lagi melihat aksi Song Joong Ki sebagai tentara. Namun jangan khawatir, karena Song Joong Ki akan segera menyapa penggemar melalui layar lebar.

Ia bersama So Ji Sub, dan Hwang Jeong Min akan sama-sama membintangi film bertema perang berjudul Battleship Island. Film dengan latar belakang era pendudukan Jepang. Film ini disutradari oleh Ryu Seung Wan yang juga membuat film Veteran.

Film ini bercerita tentang 400 orang buruh Korea yang berusaha kabur dari Pulau Hashima yang juga dikelan dengan Gunkanjim. Kala itu, orang Joseon diajak bekerja di tambang batu bara era pendudukan Jepang selama Perang Dunia II. Dalam kisahnya, film ini juga akan menunjukkan bagaimana pasukan Amerika dan orang korea bekerja keras untuk mengusir Jepang.

Hwang Jeong Min akan memerankan Lee Kang Ok yang terkena tipu dan berpikir untuk pergi ke Jepang untuk menyelamatkan putrinya. Sedangkan So Ji Sub akan memerankan Choi Chil Sung yang dikenal berkat keahlian berkelahi. Meski kasar namun karakter So Ji Sub ini punya hati yang lembut dengan masa lalu yang tragis.

Sedangkan Song Joong Ki akan memainkan tokoh Park Moo Young, seorang tentara yang akan mendapat tugas menginvasi pulau untuk menyelamatkan tokoh kemerdakaan yang ditangkap di pulau tersebut.

Ini akan jadi kali pertama bagi ketiga aktor bekerja sama dalam sebuah film bertema sejarah. Film ini akan menceritakan kisah Pulau Hashima dan masyarakat Joseon yang kehilangan nyawa tak terhitung jumlahnya.

Film Battleship Island akan mulai syuting bulan Juni dan tayang di bioskop awal 2017.

Baca juga:
YoonA dan Song Joong Ki Berkompetisi untuk Peringkat Popularitas di Cina
Curhat Onew Soal Drama Descendants of The Sun
Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun
Berhati Emas, Song Joong Ki Beri Hadiah untuk Pacar Orang Lain
Kata Produser Lee Eung Bok Soal Descedants of The Sun Season 2
Park Bo Gum: Song Joong Ki Bukan Sekadar Sunbae

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^