Ji Soo Terbuka Soal Kisah Asmara Masa Lalu

ji-soo

SALAMKOREA.COM – Aktor muda berbakat Ji Soo tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film Glory Day. Film ini rencananya akan mulai tayang pada 24 Maret mendatang, dan baru-baru ini ia melakukan wawancara yang banyak membicarakan soal tipe ideal, kisah asmaranya dan juga berat badan yang turun usai syuting.

“Bagaimana aku muncul di kehidupan nyata agak berbeda dari di film,” kata Ji Soo memulai. Ia mengungkapkan bahwa berat badannya turun 5-6 kg usai syuting sebagai hasil dari latihan rutin. “Namun aku pikir, beratku sebelumnya tidak cocok dengan karakterku.”

“Sudah lama sekali sejak aku berkencan. Sudah lewat dua tahun. Aku ingin punya hubungan spesial. Namun sulit menemukan seseorang nyambung satu sama lain,” jawab Ji Soo ketika ditanya soal hubungan asmaranya.

Untuk tipe ideal ia menjelaskan, “Aku suka seseorang dengan tatapan yang cantik. Aku pikir ada perbedaan antara seseorang dengan tatapan berkharisma dan tatapan yang cantik. Jika seseorang punya wajah cantik di mata mereka, maka kamu akan tetap selalu ingin melihatnya. Jika mereka punya senyum yang cantik, maka kamu akan selalu ingin membuat mereka tertawa.”

ji-soo-glory-day--540x360

Bicara soal kepribadian wanita ideal, ia mengatakan, “Aku rasa yang paling penting adalah dapat berkomunikasi dengan baik. Karena 97 persen hubungan adalah percakapan. Aku rasa selama dia bisa berkomunikasi dengan baik maka dia punya sikap baik dan humor yang bagus.”

Secara spesifik, ia juga mengatakan bahwa ia menyukai aktris Amerika dan Eropa seperti Natalie Portman, Amanda Seyfried, dan Marion Cotillard. “Mereka adalah aktris yang aku sukai dan sangat aku kagumi,” imbuhnya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^