Park Hae Jin Ingin Segera Menikah

Park-Hae-Jin-featured-800x450SALAMKOREA.COM – Salah satu pemain dalam drama terbaru milik tvN “Cheese in The Trap”, Park Hae Jin, belum lama ini mengungkapkan pemikirannya mengenai keinginan untuk menikah.

MBN, baru-baru ini diberi kesempatan untuk mewawancarai sang aktor tampan tersebut di sebuah kafe di kawasan Gangnam. Sebelumnya, Park Hae Jin pernah berkomentar tentang keinginannya untuk menikah di usia 35 tahun.

“Tahun 2017 nanti aku akan berusia 35 tahun. Tujuanku untuk menikah di usia itu nampaknya sudah tidak mungkin,” katanya sambil tertawa. “Dalam banyak wawancara aku telah mengatakan bahwa aku ingin menikah di usia 35. Namun, bagi seseorang yang sudah mendekati 35 bukanlah suatu hal yang tidak mustahil untuk menikah? Tentu saja akan selalu ada kemungkinan bahwa besok seseorang akan muncul dan kami bisa menikah, tapi untuk sekarang aku tidak berpikir tentang pernikahan.”

“Sejujurnya, aku memiliki alasan mengenai keputusanku ingin menikah di usia 35. Itu karena aku selalu berpikir bagi seorang aktor untuk menikah di usia 35 bukankah itu sedikit lebih awal? Untuk bagi kami, para aktor, tidak terlalu menyukai standar itu, dan banyak yang menentang pemikiran kami tersebut. Sebenarnya, jika berbicara pernikahan di usia 35, itu sebenarnya sedikit terlambat bagi pria. Karena aku suka anak-anak dan selalu berpikir ingin menikah cepat, aku memutuskan untuk ‘memilih’ menikah di usia 35 tahun,” ungkapnya.

“Sebuah pernikahan bukan hanyah sesuatu yang dapat aku lakukan karena hanya aku ingin melakukannya. Aku tidak tahu dan tidak sadar bahwa aku akan mencapai usia 35 begitu cepat.,” ujarnya dengan tertawa.

Park Hae Jin saat ini berperan sebagai Yu Jun dalam drama terkenal “Cheese in The Trap” bersama dengan aktris Kim Go Eun dan aktor sekaligus idola Seo Kang Joon