Chanyeol EXO Paling Populer di Instagram

chanyeolSALAMKOREA.COM – Jika ditanya siapa member EXO yang paling populer, pastilah Chanyeol jawabannya. Saat ini, pengikut Chanyeol di Instagram sudah mencapai 6 juta. Ia pun lebih unggul dibandingkan dengan member EXO lainnya.

Idola tampan ini mencapai angka 6 juta pada akhir minggu lalu. Ini tidak hanya menjadikan dia sebagai member EXO yang paling diikuti di Instagram, namun juga idola yang paling banyak diikuti di Instagram.

Ia memiliki pengikut lebih banyak dari Baekhyun yang 5,3 juta pengikut, Sehun 5,3 pengikut, dan Lay 3,6 pengikut. Member EXO lainnya D.O, Chen, dan Suho tidak aktif di Instagram sedangkan Xiumin dan Kai menghapus akunnya tahun lalu.

Bahkan dibandingkan dengan mantan member EXO ia tetap unggul, Tao 4,1 juta pengikut, Luhan 4,5 juta dan Kris 3,4 pengikut.

Bukti lain bahwa ia populer di Instagram adalah adanya hashtag #chanyeol punya total 5,7 juta unggahan dengan banyak fans yang men-tag namanya di banyak video dan foto.

Namun dengan popularitas ini juga meningkatkan kekhawatiran adanya penggemar yang menguntit kegiatan Chanyeol. Seperti mengikuti Chanyeol saat liburan dan merayakan ulang tahun Kai tahun lalu.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^