4 Aktor yang Membuat “Reply 1988” Bersinar

reply 1988SALAMKOREA.COM – Banyak orang yang terobsesi dengan “Reply 1988.” Setelah tayang “Reply 1997” dan “Reply 1994,” banyak orang menaruh ekspetasi besar terhadap sekuel ketiga dari “Reply” tersebut. Dalam drama tersebut, para aktris dan aktor dikatakan bertalenta, mempunyai kemampuan akting yang dapat diperhitungkan dan dapat sesuai dengan karakter yang mereka perankan. Secara khusus, empat aktor laki-laki yang berperan sebagai empat teman dekat dari Hyeri Girl’s Day mendapat popularitas meningkat melalui peran mereka. Karena tidak semua dari mereka terkenal sebelumnya, ambil beberapa waktu untuk mengenal mereka!

1.Park Bo Gum

park bo gumPark Bo Gum mungkin menjadi aktor yang telah dikenal sebelum bermain di “Reply 1988.” Dia mendapat peran utama dalam “Tomorrow Cantabile” dan kemudian “I Remember You,” membuat dirinya dikenal banyak orang. Menjadi MC “Music Bank” mungkin merupakan peran yang paling membantunya. Ketampanan Park Bo Gum sudah tidak perlu diragukan lagi, dan banyak yang bilang bahwa dia merupakan salah satu selebritis yang menyenangkan yang pernah ditemui (seperti yang diberitakan oleh lawan mainnya). Dirinya merupakan orang yang ramah, baik, dan besahabat dengan semua rekan lawan mainnya, baik pria maupun wanita. Dan dia selalu memiliki senyum cerah pada dirinya.

2. Ryu Jun Yeol

ryu junyeolSejujurnya, tidak banyak orang mengeal Ryu Jun Yeol sebelum dirinya bermain di “Reply 1988.” Itu mungkin karena dirinya bermain di berbagai film bagus, namun baru mulai di tahun 2014. “Reply 1988” merupakan drama atau acara TV pertamanya sejak karir selebritisnya dimulai. Sangat disayangkan karena dia harus tampil di drama dalam waktu yang lama, karena dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Banyak penonton berharap melihat dirinya lebih sering dalam layar kaca. Ryu Jun Yeol merupakan contoh utama bagaimana seri “Reply” dapat membawa aktor kurang dikenal menjadi bintang malam.

3. Ko Kyung Pyo

ko kyung pyoKo Kyung Pyo mungkin menjadi salah satu aktor yang belum pernah kalian dengar sebelumnya, namun dapat dipastikan jika kalian dapat melihat dirinya dimana saja. Kyung Pyo berada di “Tomorrow Cantabile” dan film hit “The Admiral: Roaring Currents,” dan beberapa drama dan film lainnya. Berdasarkan profil dirinya, dia juga berada dalam tiga musim dalam acara “SNL Korea.”

4. Lee Dong Hwi

lee dong hwiLee Dong Hwi serupa dengan Ryu Jun Yeol bahwa dirinya sering mucnul dalam film dan tidak banyak muncul di acara TV atau drama. Bagaimanapun, para penonton mungkin pernah mengenal dirinya karena dia banyak bermain di banyak film. Kemampuan aktingnya menambahkan rasa dan hidup di grup pertemanan dalam “Reply 1988.” Lee Dong Hwi merupakan kasus selebritis lainnya yang seketika menjadi populer melalui perannya dalam seri “Reply.”

reply 1988 3 reply 1988 4