Bikin Acara Spesial untuk Penggemar, Lee Min Ho Gelar Minoz Mansion

lee min ho 2SALAMKOREA.COM – Lee Min Ho akan segera bertemu dengan penggemarnya dalam waktu dekat. Aktor tampan ini tengah merencanakan acara spesial yang bertajuk “MINOZ MANSION”. Konser ini akan jadi konser pertama Lee Min Ho di Korea setelah “RE:MINHO” dua tahun lalu.

Acara spesial ini jadi bukti bahwa Lee Min Ho tidak melupakan penggemarnya meski ia disibukkan dengan jadwa syuting drama dan film. Awal tahun ini, ia memberikan hadiah untuk penggemarnya dalam bentuk lagu yang ia tulis sendiri dan rilis di hari ulang tahunnya.

Dengan konser yang akan datang tahun depan, ia berencana untuk membagikan cerita kepada penggemarnya. Cerita ini adalah yang tidak bisa ia bagikan di acara lain dan ia juga akan mengungkapkan rencananya di masa depan kepada penggemar.

Lee Min Ho mengungkapkan bahwa, “Aku berencana untuk membagikan cerita yang tak pernah aku bagikan secara online.”

Tiket untuk “MINOZ MANSION” akan mulai dijual tanggal 23 November mendatang bagi penggemar yang terdaftar di fan club Lee Min Ho. Sedangkan bagi penggemar reguler, baru bisa membeli tiket tanggal 26 November mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^