Jessica Tidak Akui Tyler Kwon Karena SM Entertainment?

Jessica-1

SALAMKOREA.COM – Jessica hari ini resmi merilis lagunya Fly. Penggemar pun menyambut antusias lagu yang disebut-sebut sebagai hadiah untuk penggemar yang sudah mendukungnya.

Jessica pun melakukan banyak wawancara dengan media setelah resmi debut sebagai penyanyi solo. Kali ini wawancara dengan Star News, Jessica pun membahas mengenai hubungannya dengan sang kekasih Tyler Kwon.

Mengenai rumor kencan diantara mereka sudah ada sejak tahun 2014, dan kala itu keduanya membantah rumor ini. Kemudian muncul rumor bahwa keduanya tinggal bersama. Kedua orang yang berteman ini diketahui dekat satu sama lain selain sebagai rekan bisnis. Tyler Kwon adalah investor untuk brand BLANC & ECLARE dan juga direktur dari Coridel Entertainment, agensi baru Jessica.

Mengenai hubungan asmaranya, Jessica akhirnya buka suara. Ia mengaku, “Aku sebenarnya tidak mengakui maupun membantah hal itu. Meski demikia, dia telah secara resmi menjadi kekasihku. Telah lebih dari tiga tahun sejak kita mulai berkencan. Hubunganku dengannya adalah yang paling lama diantara semua pria yang pernah aku kencani sejauh ini.”

Jessica juga mengungkapkan fakta menarik mengenai hubungannya dengan Tyler Kwon. “Ketika aku melakukan promosi sebagai member SNSD, aku tidak bisa mengakui hubunganku karena agensiku mengatakan agar aku tidak melakukannya. Kekasihku adalah orang yang pintar dan cerdas. Aku pikir setelah berada di dunia entertainment, seseorang dengan bidang yang berbeda denganku akan terlihat lebih keren. Kami bisa saling menghormati satu sama lain.”

Mengenai pernikahan, kakak dari Krystal ini mengatakan, “Aku pikir kami akan menikah jika saatnya tepat nanti. Saat-saat ini banyak temanku yang menikah dan melihat mereka menikah membuatku ingin menikah. Aku punya teman yang sudah memiliki bayi. Ketika membeli hadiah untuk temanku itu, rumor mengenai kehamilanku pun mulai tersebar.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^