Seungri BIGBANG Pesta Bersama Teman Wanita di Taiwan?

SeungriSALAMKOREA.COM – YG Entertainment tanggapi laporan tentang Seungri BIG BANG sedang berpesta dengan seorang gadis di Taiwan.

Setelah outlet berita melaporkan bahwa Seungri BIG BANG terlihat di sebuah klub dengan seorang perempuan, YG Entertaiment berkomentar tentang situasi ini.

Agensinya berkomentar,”Kami tahu bahwa Seungri menghabiskan waktu pribadi bersama teman-temannya di sebuah klub selepas penampilannya. Kami tau dia tidak mengendarai mobil bersama perempuan.” Perwakilan tersebut juga menjelaskan bahwa Seungri menikmati pesta setelah konser.

Sebelumnya, berita Cina memposting gambar dari Seungri dan menulis,” Maknae BIG BANG, Seungri, muncul dengan kenalan di sebuah klub di Taipei, Taiwan. Dia memegang tangan seorang wanita cantik dan menggairahkan. “

Berita tersebut melanjutkan, “Seungri terlihat di sebuah klub pada 26 September sekitar 01:00 di Distrik Daan Taipei. Sebagian besar dari mereka berbicara dalam bahasa Korea. “

Dalam gambar, anggota BIG BANG tersebut mengenakan pakaian kasual bersama dengan snapback. Dia memegang tangan perempuan yang mengenakan T-shirt putih dan memiliki rambut panjang. Rupanya, foto-foto itu diambil sekitar pukul 3:00 ketika ia meninggalkan klub.

Seungri-Taiwan-Club-2Setelah meninggalkan klub, Seungri masuk ke mobil dengan laki-laki lain sedangkan perempuan tersebut naik mobil yang berbeda lalu mengikuti mereka. Laporan Cina mengklaim perempuan adalah mahasiswa Cina yang saat ini belajar di luar negeri di Korea.