3 Aktor Korea Tampan Pemeran Raja Drama Sageuk

SALAMKOREA.COM – Ada banyak aktor Korea yang membintangi drama dan film memiliki kharisma yang memikat. Namun tidak banyak aktor muda yang sukses memerankan tokoh sebagai Raja yang mampu meluluhkan hati penggemar. Tak hanya tampan, aktor Korea ini  pun mampu memerankan karakternya dengan sangat baik meski di usia muda.

Song Joong Ki – Deep Rooted Tree

Song Joong KIJangan anggap remeh postur tubuh Song Joong Ki yang tidak terlalu berisi. Song Joong Ki jadi aktor Korea yang dengan kharismanya, berhasil memerankan tokoh Raja Sejong dalam drama Deep Rooted Tree. Dengan wajahnya yang tampan dan manis, Song Jong Ki pun berhasil merebut perhatian melalui drama yang juga diperankan oleh Shin Se Kyung dan Jang Hyuk.

Kim Soo Hyun – The Moon Embraces Sun

kim soo hyunDrama MBC yang diperankan oleh aktor Korea Kim Soo Hyun ini bercerita tentang Lee Hwon yang saat itu masih Putra Mahkota. Ia jatuh cinta pada Putri Bangsawan untuk dijadikan Putri Mahkota. Namun, ketika setelah penobatan Putri Mahkota yang dicintainya sakit dan dikabarkan meninggal dunia. Hingga Lee Hwon diangkat menjadi Raja tenyata Putri Mahkota muncul kembali dalam keadaan hidup. Drama ini juga diperankan oleh Han Ga In dan Jung Il Woo.

Yoo Ah In – Jang Ok Jung Living in Love

Yoo Ah InJang Ok Jung dikabarkan menjadi salah satu Ratu kesayangan Raja Sukjong yang diperankan oleh aktor Korea Yoo Ah In. Pemeran Jang Ok Bin diperankan oleh Kim Tae Hee yang dalam drama selalu menarik perhatian dengan kecantikannya. Tak terkecuali sang Raja yang begitu menyayangi Jang Ok Jung.

[socialpoll id=”2316623″]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^