Inilah Perbedaan Antara Suzy Remaja & Dewasa

0

suzy

SALAMKOREA.COM – Saat ini Suzy tengah fokus menjalani kegiatan solo sementara tidak beraktivitas bersama grupnya miss A. Masih berada di bawah naungan manajemen JYP, Suzy dapat dibilang sukses dengan debutnya sebagai penyanyi solo. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan syuting untuk drama terbarunya yang akan ia bintangi bersama Lee Jong Suk. Dalam drama ini, ia memiliki kemampuan khusus untuk memimpikan hal yang bisa terjadi di masa depan. Syuting drama ini sudah dimulai sejak bulan lalu dan berhasil memancing rasa penasaran penggemar untuk menontonnya.

Selain syuting, Suzy menyempatkan untuk menghadiri pemotretan dengan majalan Urbanlike. Dalam sesi pemotretan ini, ia pun melakukan wawancara mengenai kehidupannya sekarang ini. Bisa dibilang Suzy merupakan salah satu idola Kpop yang sukses sebagai aktris. Ia bahkan pernah menyandang gelar sebagai ratu iklan karena banyaknya brand yang diwakilinya. Ia ditanya mengenai perasaannya yang kini menginjak 24 tahun.

“Saat aku remaja, aku merasa tidak percaya diri dan nyaman tentang apa yang orang asing oikirkan tentang diriku. Aku sangat menyadari tentang pandangan orang-orang terhadapku. Kini setelah aku masuk usia 20an, aku merasa lebih santai tentang pendapat-pendapat itu. Aku paling merasa bahagia saat aku merasa menemukan kedamaian pikiran,” ujarnya menggambarkan dirinya yang kini lebih dewasa.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply