Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, & Jo In Sung Pergi Liburan Sebelum Syuting

Setelah menjalani wajib militer selama dua tahun, Song Joong Ki tampaknya ingin menikmati waktu untuk berlibur sebelum memulai kegiatannya berakting. Dilansir dari TV Report, netizen melihat Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, dan Jo In Sung bersama di bandara Internasional Incheon.

jo-in-sung-lee-kwang-soo-song-joong-ki

Ketika ditanya mengenai rencana perjalanan para aktor tersebut, pihak agensi tidak memberikan informasi apapun. Namun mereka mengungkapkan bahwa perjalanan ini tidak berkaitan dengan pekerjaan. Ketiga aktor tampan tersebut tengah menikmati waktu libur mereka bersama.

Ketiganya memang dekat sejak lama sebagai sahabat. Song Joong Ki bahkan mengungkapkan akan mengambil waktu sebentar sebelum kembali ke layar drama, jadi siapa lagi yang cocok menemaninya jika bukan sahabat dekat?

Setelah keluar dari wajib militer pada bulan Mei lalu, Song Joong Ki mengatakan akan mengambil waktu libur sebelum memulai syuting drama “Descendents of the Sun” bersama Song Hye Kyo. Namun demikian, ia sudah melakukan pembacaan naskah untuk drama ini. Sebelumnya di tahun 2013, Song Jong Ki pernah bertemu dengan Song Hye Kyo saat mengunjungi Jo In Sung di set drama “That Winter The Wind Blows”. Jadi dua pasangan drama ini sudah saling mengenal satu sama lain.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Jo In Sung telah mengenal satu sama lain selama tujuh tahun. Mereka sama-sama bermain dalam film “A Frozen Flower” bersama Joo Jin Mo dan Song Ji Hyo. Sedangkan Jo In Sung dan Lee Kwang Soo bertemu saat mereka menjadi bintang iklan bersama. Kemudian keduanya berperan dalam drama yang sama yaitu “It’s Okay, That’s Love.”

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo telah menjadi teman dekat ketika sama-sama mengisi acara variety show “Runing Man” dan mereka juga berperan dalam drama KBS “Nice Guy.” Ketiga aktor ini saling berhubungan dan bersama baik di waktu yang menyenangkan dan sebaliknya. Song Jong Ki bahkan mengambil waktu libur untuk menghadiri pernikahan saudara perempuan Lee Kwang Soo. Song Joong Ki menyempatkan hadir bersama Jo In Sung.

Tidak hanya itu, ketika ayah dari manajer Jo In Sung tiba-tiba meninggal, Song Joong Ki juga hadir untuk menghadiri acara pemakaman.

Kedekatan ketiganya juga pernah dibahas oleh Jo In Sung dalam wawancara dengan media Malaysia, Kavenyou tahun 2013 silam. Saat itu, Jo In Sung ditanya selain Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki, apakah ia memiliki teman selebriti lainnya. “Selain Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo, aku tidak memiliki banyak teman dekat. Aku rasa memiliki keduanya saja sudah cukup,” ujar Jo In Sung.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^